Skip to main content

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 6

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 6 dengan Judul — KETIKA HASRAT MU DAN APA YANG KAMU PERCAYAI ADALAH GETARAN YANG SAMA (MATCH)

———
Yang mirip dengannya akan ditarik, jadi getaran yang kamu pancarkan harus cocok (match) dengan getaran hasrat mu agar sepenuhnya diterima. Kamu tidak bisa menghasratkan sesuatu, secara dominan berfokus kepada ketiadaan dan berharap menerima nya, karena frekuensi getaran dari ketiadaan dan frekuensi getaran dari keberadaan adalah frekuensi yang sangat berbeda. Cara lain untuk mengatakan nya adalah : hasrat mu dan apa yang kamu percayai harus lah getaran yang sesuai (match) agar kamu bisa menerima keinginan mu.

Ini dia kilasan dari gambar yang lebih besar :
Kamu di sini memiliki pengalaman yang menyebabkan kamu dalam perspektif yang lebih jauh untuk mengidentifikasi, secara sadar maupun tanpa disadari, pilihan pribadi mu. Sekarang, karena itu terjadi, Sumber yang mendengar dan mencintai mu, secara langsung menjawab getaran mu, apakah kamu sanggup meletakkan kesadaran, kata-kata verbal atau tidak. Jadi tidak menjadi persoalan apa yang kamu minta — Apakah kamu memintanya dengan kata-kata atau hanya dengan kesan yang halus, setiap kali permintaan mu sudah didengar dan dijawab, tidak ada pengecualian. Ketika kamu meminta, ia selalu diberikan.

Comments

Popular posts from this blog

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1 dengan Judul — ENGKAU LAH YANG MEMBUAT REALITAS MU SENDIRI ——— Tidak begitu lama teman kami Jerry dan Esther diperkenalan kepada frasa: "Kamu adalah pencipta dari Kenyataan hidup mu." (Mereka telah menemukan the Seth books karya Jane Roberts.) Bagi mereka itu adalah kemungkinan yang menakjubkan atau menimbulkan masalah, sebagaimana kebanyakkan teman fisik kami, mereka melakukan keinginan terhadap pengendalian kreatif dari dari pengalaman mereka sendiri, namun mereka digoda dengan pertanyaan dasar: Apakah benar akan baik-baik saja bagi kita untuk memilih kenyataan yang kita ciptakan ? Dan jika hal itu layak bagi kita untuk melakukan nya, bagaimana kita akan melakukan nya?

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4 dengan Judul — EMOSI MU SEBAGAI PENTERJEMAH GETARAN ——— Dengan memberi perhatian kepada sinyal emosi mu, kamu bisa memahami dengan ketelitian yang tepat, segala mahluk yang ada di sekitar mu atau yang pernah ada bersama mu. Dengan sebuah ketelitian dan kemudahan yang belum pernah kamu alami sebelum nya, kamu bisa menggunakan pemahaman baru ini terhadap emosi mu yang berorkestra kepada pengalaman masa depan yang akan menyenangkan mu dalam segala cara. Dengan memberi perhatian kepada bagaimana kamu merasa, kamu bisa mengerti alasan mengapa kamu ada di sini, dan niat mu bisa terus bertambah menurut cara kegembiraan yang kamu inginkan. Dengan memahami hubungan emosi mu terhadap siapa kamu sebenarnya, kamu akan menjadi faham bukan hanya kenapa & apa yang sedang terjadi di dunia mu, tapi kamu juga akan memahami setiap mahluk lain yang berinteraksi. Tidak pernah lagi kamu tidak punya pertanyaan yang tak terj

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5 dengan Judul — SEBERAPA BESAR GETARAN MU BERBEDA ——— Sebagai contoh, ada getaran yang sangat besar berbeda dalam pikiran menghargai teman mu, dan dari dalam pikiran mu kamu ingin jadi berbeda dengan teman mu. Hubungan dengan teman mu, tanpa pengecualian sebagian besar mencerminkan pikiran mu. Kamu mungkin belum menyadari nya, pikiran mu akan menjadi sesuatu. Hasrat mu untuk meningkatkan kondisi keuangan mu tidak bisa datang kepada mu jika kamu sering merasa iri terhadap kekayaan tetangga mu, karena getaran hasrat mu dan getaran perasaan iri hati mu adalah getaran yang berbeda. Dengan pemahaman getaran alamiah mu akan membuat nya mungkin bagi mu secara sengaja dengan mudah membuat realitas mu. Kemudian dengan seiring nya waktu dan terus berlatih, kamu akan menemukan bahwa semua hasrat yang kamu pegang akan dengan mudah diwujudkan — karena tidak ada yang tidak bisa kamu miliki, lakukan atau menjadi.   Kam