Skip to main content

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 4 - Bagian 5

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 4 - Bagian 5 dengan Judul — Sains dari Penciptaan yang Sengaja

———
Kami ingin menemani mu dalam realisasi secara sengaja dari hal-hal yang lingkungan mu telah terinspirasi dengan mu, kami ingin kamu mengalami keriangan yang menggembirakan, secara sadar menciptakan realitas mu. Kamu lah yang membuat realitas mu, bukan orang lain, dan kamu menciptakan realitas mu walau pun kamu tidak mengetahui nya. Karena alasan itu, kamu sering menciptakan nya secara default. Ketika kamu secara sadar mewaspadai pikiran mu, dan kamu secara sengaja memancarkan mereka. Maka kamu adalah Sang Pencipta secara sengaja bagi Realitas mu — dan itu lah apa yang kamu niatkan ketika kamu membuat keputusan untuk berada di tubuh ini.

Hasrat dan kepercayaan mu hanya lah pikiran: "Mintalah dan ia diberikan." Kamu meminta melalui perhatian mu, melalui keinginan mu, melalui hasrat mu — itu lah Meminta (apakah kamu menghasratkan nya terjadi atau tidak, kamu memintanya...)

Kamu tidak perlu menggunakan kata - kata, kamu hanya perlu merasakan nya di dalam serat keberadaan mu: Aku ingin ini. Aku layak mendapatkan ini. Aku menghargai ini dan begitu seterusnya. Hasrat itu adalah permulaan dari semua penarikan.

Kamu tidak pernah keletihan karena penciptaan mu karena tidak ada akhir dari ide - ide baru yang mengalir. Dengan setiap ide baru dari sesuatu yang ingin kamu alami, kamu bawa, atau kamu ketahui, akan datang sebagai perwujudan dari kebenaran — dan dengan perwujudan itu juga datang sebuah perspektif baru dari apa yang kamu hasratkan. Kontras atau variasi tidak pernah berakhir, jadi tunas berikutnya dari hasrat baru tidak akan pernah berakhir, dan sebagaimana "permintaan" itu tidak pernah berakhir, maka "jawaban" tidak pernah berhenti mengalir. Demikian lah, perspektif baru akan selalu menjadi milik mu. Kontras - kontras baru, dan hasrat baru yang menginspirasi termasuk perspektif, akan ditata secara ajaib sebelum kamu melihatnya. Saat kamu tenang bahwa ide tidak pernah berhenti, hasrat baru itu akan terus tetap lahir bersama mu, bahwa Sumber tidak akan pernah berhenti menjawab hasrat mu, dan itu lah perluasan mu, yang karena nya abadi, maka kamu mulai rileks pada saat ini jika ada hasrat mu yang belum berbuah.

Itu lah hasrat kami bahwa kamu menjadi seorang yang bahagia dengan diri mu dan dengan apa yang kamu miliki — manakala pada saat yang bersamaan menjadi lebih bersemangat lagi. Itu lah kreatif terbagus sekaligus menguntungkan: Berdiri di pinggiran apa yang akan datang, merasakan semangat membara, antisipasi optimistik — tanpa perasaan tidak bersabar, ragu, atau merasa tak pantas merintangi menerima nya — Itu lah sains dari Penciptaan dengan sengaja secara terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1 dengan Judul — ENGKAU LAH YANG MEMBUAT REALITAS MU SENDIRI ——— Tidak begitu lama teman kami Jerry dan Esther diperkenalan kepada frasa: "Kamu adalah pencipta dari Kenyataan hidup mu." (Mereka telah menemukan the Seth books karya Jane Roberts.) Bagi mereka itu adalah kemungkinan yang menakjubkan atau menimbulkan masalah, sebagaimana kebanyakkan teman fisik kami, mereka melakukan keinginan terhadap pengendalian kreatif dari dari pengalaman mereka sendiri, namun mereka digoda dengan pertanyaan dasar: Apakah benar akan baik-baik saja bagi kita untuk memilih kenyataan yang kita ciptakan ? Dan jika hal itu layak bagi kita untuk melakukan nya, bagaimana kita akan melakukan nya?

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4 dengan Judul — EMOSI MU SEBAGAI PENTERJEMAH GETARAN ——— Dengan memberi perhatian kepada sinyal emosi mu, kamu bisa memahami dengan ketelitian yang tepat, segala mahluk yang ada di sekitar mu atau yang pernah ada bersama mu. Dengan sebuah ketelitian dan kemudahan yang belum pernah kamu alami sebelum nya, kamu bisa menggunakan pemahaman baru ini terhadap emosi mu yang berorkestra kepada pengalaman masa depan yang akan menyenangkan mu dalam segala cara. Dengan memberi perhatian kepada bagaimana kamu merasa, kamu bisa mengerti alasan mengapa kamu ada di sini, dan niat mu bisa terus bertambah menurut cara kegembiraan yang kamu inginkan. Dengan memahami hubungan emosi mu terhadap siapa kamu sebenarnya, kamu akan menjadi faham bukan hanya kenapa & apa yang sedang terjadi di dunia mu, tapi kamu juga akan memahami setiap mahluk lain yang berinteraksi. Tidak pernah lagi kamu tidak punya pertanyaan yang tak terj

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5 dengan Judul — SEBERAPA BESAR GETARAN MU BERBEDA ——— Sebagai contoh, ada getaran yang sangat besar berbeda dalam pikiran menghargai teman mu, dan dari dalam pikiran mu kamu ingin jadi berbeda dengan teman mu. Hubungan dengan teman mu, tanpa pengecualian sebagian besar mencerminkan pikiran mu. Kamu mungkin belum menyadari nya, pikiran mu akan menjadi sesuatu. Hasrat mu untuk meningkatkan kondisi keuangan mu tidak bisa datang kepada mu jika kamu sering merasa iri terhadap kekayaan tetangga mu, karena getaran hasrat mu dan getaran perasaan iri hati mu adalah getaran yang berbeda. Dengan pemahaman getaran alamiah mu akan membuat nya mungkin bagi mu secara sengaja dengan mudah membuat realitas mu. Kemudian dengan seiring nya waktu dan terus berlatih, kamu akan menemukan bahwa semua hasrat yang kamu pegang akan dengan mudah diwujudkan — karena tidak ada yang tidak bisa kamu miliki, lakukan atau menjadi.   Kam