Skip to main content

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 5

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 5 dengan Judul — KESEJAHTERAAN MUTLAK ADALAH DASAR DARI SEMESTA MU

———
Kesejahteraan adalah basis dari semesta ini.
Kesejahteraan adalah basis dari Maha Segala nya. Ia mengalir kepada mu melalui mu. Kamu hanya perlu mengizinkannya. Seperti udara yang kamu hirup, kamu hanya perlu membuka nya, rileks, dan menariknya ke dalam tubuh mu.

Buku ini tentang mengizinkan secara sadar koneksi alamiah mu kepada aliran kesejahteraan. Ia tentang mengingatkan siapa kamu sebenarnya agar kamu memahami penciptaan dari pengalaman mu dengan cara meniatkan sebelum kamu datang ke tubuh fisik, dan ke dalam kemegahan pengalaman Tepi Pembimbingan (Leading-Edge) ... Saat-saat kamu berniat kuat untuk mengekspresikan kebebasan mu yang tiada akhir, kegembiraan, cara menciptakan bersama.

Dapatkah kamu memahami seberapa banyak kesejahteraan mengalir kepada mu ?
Dapatkah kamu memahami seberapa banyak orkestra dari kejadian dan keadaan dalam kepentingan mu yang tersedia bagi mu ?
Dapatkah kamu memahami betapa dikagumi nya diri mu?
Dapatkah kamu memahami bagaimana penciptaan planet ini, penciptaan semesta, berkesinambungan demi kesempurnaan pengalaman mu ?
Dapatkah kamu memahami betapa dicintai nya diri mu, betapa dirahmati nya diri mu, betapa dikagumi nya diri mu, dan betapa utuh nya bagian dari proses kreatif mu.

Kami ingin kamu mulai memahami bahwa keberadaan mu diberkati dan kami ingin mulai mencari bukti nya karena kami sedang menunjukkan nya kepada mu di setiap saat bahwa kamu akan mengizinkan diri mu untuk melihat nya: para pencinta menunggu mu, uang, pengalaman yang belum terwujud dan hal - hal indah untuk kamu lihat; menunggu dalam keadaan dan situasi berbaris untuk terwujud dalam pengalaman menciptakan bersama, di mana kamu Saling bertemu dengan yang lain nya tanpa alasan lain, selain itu alasan penting secara fantastis dari penggenapan, kepuasan, dan menyenangkan diri mu dan memberikan diri mu rasa gembira saat ini.

Gerakan kedepan mu tak dapat dielakkan, ia harus ada. Kamu tak bisa mundur dan terus maju. Tapi kamu tidak di sini demi petualangan untuk maju ke depan — Engkau di sini untuk mengalami pengalaman yang sangat menggembirakan. Itu lah mengapa kamu ada di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 3 - Bagian 1 dengan Judul — ENGKAU LAH YANG MEMBUAT REALITAS MU SENDIRI ——— Tidak begitu lama teman kami Jerry dan Esther diperkenalan kepada frasa: "Kamu adalah pencipta dari Kenyataan hidup mu." (Mereka telah menemukan the Seth books karya Jane Roberts.) Bagi mereka itu adalah kemungkinan yang menakjubkan atau menimbulkan masalah, sebagaimana kebanyakkan teman fisik kami, mereka melakukan keinginan terhadap pengendalian kreatif dari dari pengalaman mereka sendiri, namun mereka digoda dengan pertanyaan dasar: Apakah benar akan baik-baik saja bagi kita untuk memilih kenyataan yang kita ciptakan ? Dan jika hal itu layak bagi kita untuk melakukan nya, bagaimana kita akan melakukan nya?

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 5 - Bagian 4 dengan Judul — EMOSI MU SEBAGAI PENTERJEMAH GETARAN ——— Dengan memberi perhatian kepada sinyal emosi mu, kamu bisa memahami dengan ketelitian yang tepat, segala mahluk yang ada di sekitar mu atau yang pernah ada bersama mu. Dengan sebuah ketelitian dan kemudahan yang belum pernah kamu alami sebelum nya, kamu bisa menggunakan pemahaman baru ini terhadap emosi mu yang berorkestra kepada pengalaman masa depan yang akan menyenangkan mu dalam segala cara. Dengan memberi perhatian kepada bagaimana kamu merasa, kamu bisa mengerti alasan mengapa kamu ada di sini, dan niat mu bisa terus bertambah menurut cara kegembiraan yang kamu inginkan. Dengan memahami hubungan emosi mu terhadap siapa kamu sebenarnya, kamu akan menjadi faham bukan hanya kenapa & apa yang sedang terjadi di dunia mu, tapi kamu juga akan memahami setiap mahluk lain yang berinteraksi. Tidak pernah lagi kamu tidak punya pertanyaan yang tak terj

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5

Baca / Download Ask and it Given Bahasa Indonesia Part 1 Chapter 6 - Bagian 5 dengan Judul — SEBERAPA BESAR GETARAN MU BERBEDA ——— Sebagai contoh, ada getaran yang sangat besar berbeda dalam pikiran menghargai teman mu, dan dari dalam pikiran mu kamu ingin jadi berbeda dengan teman mu. Hubungan dengan teman mu, tanpa pengecualian sebagian besar mencerminkan pikiran mu. Kamu mungkin belum menyadari nya, pikiran mu akan menjadi sesuatu. Hasrat mu untuk meningkatkan kondisi keuangan mu tidak bisa datang kepada mu jika kamu sering merasa iri terhadap kekayaan tetangga mu, karena getaran hasrat mu dan getaran perasaan iri hati mu adalah getaran yang berbeda. Dengan pemahaman getaran alamiah mu akan membuat nya mungkin bagi mu secara sengaja dengan mudah membuat realitas mu. Kemudian dengan seiring nya waktu dan terus berlatih, kamu akan menemukan bahwa semua hasrat yang kamu pegang akan dengan mudah diwujudkan — karena tidak ada yang tidak bisa kamu miliki, lakukan atau menjadi.   Kam